Kaligrafi Tiongkok

CSR DAAI TV (Foto: DAAI TV)

Dalam rangka memeriahkan momen Tahun Baru Imlek 2024, DAAI TV mengadakan bakti sosial (baksos) pemberian 200 cinta kasih kepada masyarakat.

Imlek menjadi momen penting yang dinantikan masyarakat keturunan Tionghoa. Sebuah perayaan untuk mengungkapkan rasa syukur dan berbagi kepada yang membutuhkan.

Begitu pula dengan DAAI TV yang turut menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR), dengan tema “Berbagi Cinta Kasih Imlek”.

Kegiatan berbagi paket cinta kasih ini, didasari pada kebutuhan kelompok masyarakat prasejahtera di sekitar vihara ataupun kelenteng yang masih banyak membutuhkan perhatian dan dukungan ekstra, demi memenuhi kebutuhan mereka.

Kebutuhan pokok menjadi kendala bagi masyarakat sekitar, terutama bagi mereka yang sudah tidak lagi produktif dalam bekerja.

Untuk itu, kali ini DAAI TV membagikan paket cinta kasih kepada masyarakat di sekitar Vihara Buddhi Vardhana, Tangerang, Banten, Minggu (4/2).

DAAI TV yang didukung berbagai pihak seperti relawan Buddha Tzu Chi, V-GeN, serta sahabat DAAI ikut membantu memenuhi kebutuhan dasar para penerima bantuan.

Secara keseluruhan, ada sebanyak 200 paket cinta kasih yang diberikan kepada 200 warga di sekitar Vihara Buddhi Vardhana.

Adapun paket cinta kasih yang diberikan berupa beras, minyak, dan sembako lainnya.

Ketua Vihara Buddhi Vardhana Sugiyanto menjelaskan, menurutnya acara ini hal yang baik, positif, dan sangat membantu, khususnya untuk umat Buddha.

“Terima kasih kepada pihak DAAI TV, ya,” ujar Sugiyanto kepada DAAI TV.

Kegiatan ini juga disambut baik oleh warga setempat karena bertepatan dengan Tahun Baru Imlek 2024.

Salah satu penerima bantuan, Sunmoy, mengatakan, “Orang-orang yang tidak mampu itu, kan, sangat bahagia kalau dapat (bantuan) ini, ya. Semoga DAAI TV tetap langgeng.”

Melalui kegiatan ini, diharapkan warga setempat dapat merayakaan Imlek dengan penuh cinta kasih bersama keluarga.

“Sangat senang rasanya kami mewakili dari DAAI TV bisa bertemu langsung dengan masyarakat. Harapannya, semoga apa yang sudah kita lakukan kemarin dapat menjadi berkah juga, khususnya untuk masyarakat di Tangerang,” tutup Brand Manager DAAI TV Dwihartadi Kertiyasa.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini: