Cegah Kerusakan Telinga Akibat Suara Bising | Bincang Sehati

Suara bising seperti bunyi knalpot racing, klakson kendaraan hingga bunyi mesin industri sudah menjadi hal biasa, terutama bagi mereka yang tinggal di kota besar. Namun, tahukah anda jika suara-suara bising ...ini bisa mengakibatkan kerusakan pada telinga?


Selain itu, penggunaan earphoe atau headset yang tersambung dengan musik atau suara dari ponsel dengan tinggi volume mencapai maksimal dan dalam jangka waktu lama, juga bisa menjadi penyebab rusaknya telinga.


Lalu, bagaimana mencegah kerusakan telinga akibat suara bising? Apa yang harus dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan telinga? Apa tanda-tanda telinga mengalami kerusakan dan bagaimana mengobatinya? Selengkapnya dibahas bersama dr. Anggina Diksita Pamasya, Sp.THT-KL - Spesialis Telinga Hidung Tenggorokan Bedah Kepala Leher.



Selain itu, juga dibahas beberapa fakta menarik seputar kotoran telinga. Seperti kotoran telinga terbentuk dari kelenjar, kotoran telinga bisa keluar sendiri, hindari mengorek telinga, serta beberapa fakta menarik lainnya.


Saksikan Bincang Sehati,
setiap hari Senin - Jumat,
Live pkl 10.00 WIB
Hanya di DAAI TV



Temukan kisah inspiratif lainnya melalui :
Website : https://www.daaitv.co.id/
Youtube : https://www.youtube.com/DAAIFamily
Instagram : https://www.instagram.com/daaifamily/

#daaitv #daaifamily #sebarkankebaikan
[+] Show More
Load More